Sejak Pertama Berjumpa Dirimu Tujuanku Hanya Satu, Berharap Ridho Allah !


Aku mungkin mempunyai banyak memiliki kisah yang serupa saat berjumpa dengan seseorang yang aku anggap spesial, perasaan ingin memiliki satu sama lain bahkan perasaan yang dilandasi dengan hawa nafsu saja, tapi sudahlah setiap orang memiliki latar belakang perjalanan hidup yang berbeda-beda dan keunikan yang satu sama lain tidak akan pernah sama, karena sebuah kisah adalah lembaran kertas yang telah ditulis dengan bahasa dan tinta yang berbeda.

Beda halnya ketika aku berjumpa dengan dirimu, kala itu kamu mungkin seseorang yang sangat sulit aku taklukan bahkan aku dekati, segala macam ‘jurus’ yang pernah aku coba semuanya tidak mempan satu pun, aku mulai tertarik pada pesonamu yang begitu kuat, namun pesonamu itu datang bukan dari nafsu tapi nurani yang aku sadari itu titipan ilahi.

Waktu silih berganti hingga suatu saat aku mulai menyadari bahwa kamu sudah merubahku secara perlahan dan secara tak sadar akupun mulai berubah, sikapku pada lawan jenis yang biasanya aku anggap sama, kini aku sangat menghormati mereka, aku sadar mereka bukan untuk aku permainkan atau bahkan aku anggap wajar, aku belajar bahwa mereka sangat mulia bahkan tiga tingkat kemuliaan mereka dibanding aku, aku juga merasa seharusnya sejak pertama kali berjumpa dengan dirimu, tujuanku hanya satu, berharap ridho dari Allah. Dan semoga aku tak terlambat untuk memperbaiki diriku.

[Bandung, 20 April 2011]

One thought on “Sejak Pertama Berjumpa Dirimu Tujuanku Hanya Satu, Berharap Ridho Allah !

Leave a comment